Mahasiswa BPI IAIM Sinjai Kunjungi FDK

22

SyiarMedia.id – Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) dari Institut Agama Islam Muhammadyah (IAIM) Sinjai melakukan kunjungan ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) kemudian disambut di Lecture Teather  (LT) FDK, Kamis (27/02/2020).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka study tour  dan silaturahmi antar Fakultas dan Program Studi. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan salah satu program kerja Mahasiswa BPI IAIM Sinjai.

“Dan juga kami kesini karena melaksanakan program kerja di bidang kami.” Ujar Nurhalifah, salah satu mahasiswi BPI IAIM Sinjai.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Dr. Firdaus Muhammad, M.A., beliau mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan balasan untuknya.

“Kunjungan anda ini adalah kunjungan balasan buat saya, karena saya pernah berkunjung ke IAIM Sinjai tahun lalu,” Ujarnya.

Kemudian beliau menjelaskan profil FDK. Seperti prestasi yang pernah dicapai maupun fasilitas yang dimiliki FDK, serta menyampaikan harapannya kepada Mahasiswa IAIM Sinjai agar bisa terus menjalin silaturahmi, kerjasama baik dalam bentuk Kuliah Kerja Nyata (KKN), serta penelitian maupun kolaborasi kedepannya.

“Terakhir sebelum saya tutup, saya mengundang seluruh mahasiswa BPI IAIM Sinjai karena masih ada waktu sedikit untuk megunjungi Lab. Radio dan Lab. TV yang ada di lantai 4,” Ucapnya.

Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FDK, Dr. Irwanti Said M.Pd, dan Ketua Jurusan BPI UIN Alauddin Makassar, Dr. St. Rahmatiah, S.Sos., M.Sos.I., serta sederet Ketua Jurusan Program Studi lain dan Dewan Mahasiswa (DEMA) juga turut menghadiri acara penyambutan tersebut.

Reporter : Riza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here