Ini Wisudawan Terbaik FDK Periode Desember 2019

85
Foto bersama Tiga Wisudawan terbaik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar bersama Dekan, Wakil Dekan FDK sejajaran dan orang tua atau wali ketiga Wisudawan terbaik usai pemberian cendera mata pada Ramah Tamah FDK yang digelar di Hotel Claro Makassar. Selasa (17/12/2019). Foto/Zul Fahmi Johar

Syiarmedia.id – Sebanyak tiga Wisudawan terbaik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar dan enam Wisudawan terbaik setiap jurusan diumumkan pada Ramah Tamah FDK yang digelar di Hotel Claro Makassar. Selasa (17/12/2019)

Daftar nama Wisudawan terbaik ini sesuai Surat Keputusan Dekan FDK tentang alumni yang lulus dengan prestasi akademik tertinggi. Hal ini bertujuan mendorong kegiatan mahasiswa dalam meningkatkan prestasi akademik.

Berikut Wisudawan Terbaik  Fakultas Dakwah dan Komunikasi

  1. Aspar: Jurusan Ilmu Komunikasi (IPK 3,93)
  2. St. Anisa Jaliah JR: Jurusan Ilmu Komunikasi (IPK 3,87)
  3. Novaldi Dwi Andriadi: Jurusan Manajemen Dakwah (IPK 3,85)

Daftar Wisudawan Terbaik Tingkat Jurusan Fakultas Dakwah dan Komunikasi

  1. Gytha Putri Ananda: Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (IPK 3,67)
  2. Nur Rahman Hasfar: Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (3,77)
  3. Nur Pajar Fajrul: Jurusan PMI/Kons. Kessos (IPK 3,80)
  4. Nurhikmah: Jurusan Manajemen Dakwah (IPK 3,84)
  5. Epi Aresih Tangsal: Jurusan Jurnalistik (IPK 3,74)
  6. Nurhikmah Rahmadhani Syam: Jurusan Ilmu Komunikasi (IPK 3,74)

Wisudawan terbaik pertama FDK Aspar, sangat bersyukur atas capaian akademiknya yang menjadi terbaik dari 102 Wisudawan lainnya.

“Kenapa saya bisa menjadi wisudawan terbaik, pertama dari segi belajar, baca buku, terus aktif di dalam kelas sama sikap,” ungkap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2015 ini.

Foto bersama Wisudawan terbaik tingkat Jurusan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar usai pemberian cendera mata pada Ramah Tamah FDK yang digelar di Hotel Claro Makassar. Selasa (17/12/2019). Foto/Zul Fahmi Johar

Tiga Wisudawan terbaik FDK masing-masing diberikan cendera mata yang diserahkan oleh Wakil Dekan I, II, dan III. Sementara enam Wisudawan terbaik tingkat Jurusan, mendapatkan cendera mata yang diserahkan oleh perwakilan Ketua Jurusan atau Sekretaris Jurusan masing-masing.

Reporter: Riza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here