102 Calon Wisudawan Ikuti Ramah Tamah FDK

65
Penyerahan cendera mata oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar Dr. Firdaus Muhammad, M.A kepada salah seorang Calon Wisudawan terbaik FDK Jurusan PMI Kons. Kessos di Hotel Claro Makassar. Selasa (18/12/2019). Foto/Zul Fahmi Johar

Syiarmedia.id – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar Ramah Tamah dalam rangka Wisuda ke-68 periode Desember 2019 di Hotel Claro Makassar. Selasa (18/12/2019).

Sebanyak 102 Mahasiswa yang akan diwisuda, civitas academica FDK dan orang tua serta wali mahasiswa mengikuti acara ini.

Ke 102 Mahasiswa tersebut masing-masing berasal dari enam Jurusan; Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), PMI Kons. Kessos, Manajemen Dakwah, Jurnalistik dan Ilmu Komunikasi.

Salah satu rangkaian acara Ramah Tamah ini adalah Pembacaan Surat Keputusan Dekan FDK tentang alumni yang lulus dengan prestasi akademik tertinggi. Hal ini bertujuan mendorong kegiatan mahasiswa dalam meningkatkan prestasi akademik.

Dekan FDK Dr. Firdaus Muhammad, M. A merasa sangat bangga dengan hasil yang dicapai mahasiswa yang akan diwisuda pada Rabu (18/12/2019).

“Orang tua melihat anak-anak mereka saat ini bagai seekor penyu, mereka melepaskan anak-anak mereka berjuang sendiri, hingga mereka kuat bertahan dan berhasil dalam kehidupan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Reporter: Riza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here