HMJ Ilmu Komunkasi Gelar Semiotics Fest

101
Wakil Dekan III FDK Dr. Irwanti Said, M.Pd berbincang mengenai Pendidikan dan Konvergensi Media pada Live Podcast Semiotics Fest 2019 di Lapangan Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP). Senin (16/12/2019).

Syiarmedia.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, menggelar Semiotics Fest di Lapangan Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP).

Kegiatan berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (16-17/12/2019) dibuka oleh Wakil Dekan III FDK Dr. Irwanti Said, M.Pd.

Dalam sambutannya, Irwanti berharap agar kegiatan Semiotics Fest tahun depan bisa lebih baik lagi. Ia juga berharap kegiatan ini bisa terselenggara lebih lama.

“Kalau bisa bukan cuma dua hari diadakan, tapi seminggu penuh,” ujarnya. Senin (16/12/2019)

Sementara itu, Ketua Panitia Dimas Ananda menjelaskan, persiapan Semiotics Fest ini dilakukan sekitar sebulan saja.

“Persiapannya memakan waktu sekitar satu bulan lebih untuk mematangkan konsep dan rangkaian acara yang akan diikutsertakan dalam Semiotics Fest,” ungkap mahasiswa angkatan 2017 ini.

Lebih lanjut, Ketua HMJ Ilmu Komunikasi, Afdal Ikhsan berharap, penyelenggaran Semiotics Fest ini dapat menjadi sarana promosi dan wadah mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk memaksimalkan penerapan ilmu yang telah didapatkan.

Band Competition, Workshop & Movie Screening by Prolog Academy, Semiotics Talk by #KejarMimpi Makassar, Booth Fun Games, Live Podcast, Guest Star Performance by Akram Hadinata & Natinson menjadi rangkaian Semiotics Fest 2019.

Reporter: Muhammad Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here