Usai Gelar Kegiatan Vaksinasi, Ini yang Dirasakan Civitas Akademik UIN Alauddin Makassar

98

syiarmedia.id, Gowa – Baru-baru ini UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan vaksinasi untuk civitas akademik berlangsung mulai 24 – 26 Maret 2021, lebih tepatnya hingga sore tadi yang dilaksanakan di Auditorium Kampus 2 UIN Alauddin.

Seperti yang diketahui, Kampus yang dijuluki Kampus Peradaban ini mendapatkan jatah vaksinasi sebanyak 1500 dan tidak hanya diperuntukkan untuk dosen saja, melainkan untuk keluarganya juga.

BACA JUGA :  Wujudkan Kampus Asri, LP2M UIN Alauddin Gelar Sosialisasi Penguatan Indikator Green Campus

Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Wakil Rektor II UIN Alauddin Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dr. Wahyuddin Naro menjelaskan bahwa dia berharap keluarga besar UIN Alauddin bisa memanfaatkan momen vaksinasi ini, karena jatah yang didapatkan sebanyak 1500.

“Kita berharap keluarga besar UIN Alauddin bisa memanfaatkan vaksinasi ini, karena jatah vaksin yang diperoleh UIN Alauddin ini sebanyak 1500,” jelasnya saat memantau proses vaksinasi hari ketiga, Jumat (26/03/2021).

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus PWI Sulsel 2021-2026, Ini Harapan Dekan FDK UIN Alauddin

Wahyudin juga mengatakan bahwa dia tidak mengalami efek negatif setelah melakukan proses vaksinasi dosis satu pada hari pertama.

“Saya pribadi, alhamdulillah tidak mengalami gejala apa-apa. Malah selama inikan, kalau tidur memang selalu merasa nyenyak, cuma anak-anak saya bilang tidur saya semakin nyenyak setelah vaksin,” lanjutnya sembari tersenyum.

BACA JUGA :  Lembaga Ma'had Al-Jami'ah UIN Alauddin Bakal Selenggarakan Program CBT Mode Daring

Hampir sama seperti yang dirasakan oleh Dekan FDK UIN Alauddin, Dr. Firdaus Muhammad, MA berujar bahwa dia tidak mengalami efek negatif, melainkan hanya merasa ngantuk dan ingin terus tidur.

“Tidak terasa tetapi semalam tidur trus. Kayaknya efek dari vaksin jadi mengantuk, apalagi pulang malam dari Jakarta kemarin jadi kurang tidur, jadinya sehabis vaksin makin mengantuk,” ujarnya melalui pesan Whatsapp. (Ainun)