Peringatan Milad 36, Pers Kampus Washilah UIN Alauddin Undang Walkot Makassar

62

syiarmedia.id, Makassar – Pers Kampus Washilah UIN Alauddin Makassar telah genap berusia 36 tahun dan mengadakan peringatan atau halal bi halal yang bertajuk “Kembali ke Rumah”. Kegiatan ini diselenggarakan pukul 19.00 WITA di Ruangan Sipakatau Lantai 2, tepatnya di Kantor Balaikota Makassar, Minggu, (30/05/2021).

Selain itu, Washilah juga mengundang Walikota Makassar, Danny Pomanto sebagai narasumber dan memberikan sepatah katanya untuk Washilah kedepan.

BACA JUGA :  HMJ Kessos dan PMI UIN Alauddin Berkolaborasi Gelar Kegiatan Kelas Intelektual

Dalam sambutannya, Danny mengatakan bahwa peringatan milad ini menjadi ajang konsolidasinya dengan pihak Pers Kampus Washilah.

“Ini menjadi ajang konsolidasi untuk memperkuat dan saling berbagi karena trend hari ini hanya ada dua kata, yaitu care atau peduli and share atau berbagi,” ujarnya.

Danny juga melanjutkan bahwa ketika trend tersebut dijalankan, maka Washilah akan semakin kuat.

BACA JUGA :  Bersinergi dengan Pemdes, Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Kecamatan Ujung Loe Gelar Seminar

“Ketika care and share dijalankan Insya Allah Washilah akan kuat kedepan dan akan membina kader-kader yang baik,” lanjut Danny sembari membuka acara tersebut.

Disisi lain, Rahmania selaku Pimpinan Redaksi Washilah 2020, berharap pada milad yang ke 36 tahun ini Washilah bisa tetap jaya dan eksis dalam memberikan informasi.

BACA JUGA :  Demi Menangkal Terorisme, RRI Makassar dan FDK UIN Alauddin Adakan Dialog Kampus

“Pada milad 36 tahun ini, saya berharap agar washilah tetap jaya, tetap eksis, dan selalu memberikan informasi yang update untuk masyarakat UIN Alauddin makassar. Usia 36 tahun adalah usia yang tidak muda lagi, Washilah telah mengabarkan sejauh ini. Artinya sudah 36 tahun Washilah menemani perjalanan UIN Alauddin Makassar,” harap Nia saat dihubungi melalui pesan Whatsapp. (Ainun)