KKN-DK UIN Alauddin Makassar Angkatan 65 Gelar Seminar Proker di Desa Bissoloro

105

Syiarmedia.id, Gowa – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Daring Kampung (KKN-DK) UIN Alauddin Makassar angkatan 65 menggelar seminar program kerja (proker) di Kantor Desa Bissoloro, Jumat (5/3/2021).

Pembimbing Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar, Hj Nur Al Marwa, M.Kes hadir langsung turut menghadiri proker tersebut.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Aparatur Desa Bissoloro, yang telah menerima mahasiswa/i KKN-DK UIN Alauddin Makassar di Desa bissoloro.

“Saya berharap seluruh program kerja yang kita laksanakan mampu memberikan manfaat dan syafaat bagi masyarakat Desa Bissoloro ini, dan jangan lupa pula untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan warga,” harapnya.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Adakan Pelatihan Pembuatan Pupuk Cair untuk Masyarakat Wajo

Kepala Desa Bissoloro, Abdul Ghani Dg Sirriwa pun turut menyampaikan harapannya agar kegiatan yang dirancang bersama tersebut bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar.

“Mahasiswa KKN diharapkan setelah acara seminar program kerja ini bisa berkerja sama dan saling membantu bersama masyarakat, dan semoga program yang di rencanakan ini juga bisa dilaksanakan nantinya dan dapat berjalan dengan baik,” ujar Kades Bissoloro.

BACA JUGA :  Gelar Raker, HMJ Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar Canangkan Divisi Baru

Sementara itu, Kordes KKN Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar Desa Bissoloro, Gunawan Hatmin mengungkapkan ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Bissoloro.

“Saya mewakili Mahasiswa KKN UIN desa Bissoloro berterima kasih banyak atas sambutan hangat yang sangat luar biasa bagus dari Desa Bissoloro,” ungkap Gunawan Hatmin.

BACA JUGA :  Gelar Rapat Edukasi, Begini Penjelasan Wadek 1 FDK Terkait Proses Pembelajaran TA 2020/2021

“Dan adapun program kerja kami yang berbentuk fisik dan nonfisik yang akan kami laksanakan 45 hari akan datang, dan tercapainya program ini juga tidak terlepas dari bentuk kerja sama dari seluruh elemen dan partisipan dari seluruh masyarakat desa Bissoloro,” tutupnya.

Sekadar diketahui bahwa dalam berlangsungnya kegiatan seminar proker tersebut, panitia dan tamu undangan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. (Dev)