Jurusan Ikom FDK UIN Alauddin Bakal Gelar Seminar Nasional, Hadirkan Dubes dan Pakar Komunikasi Politik

61

Syiarmedia.id, Makassar – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melalui jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) akan menyelenggarakan seminar nasional komunikasi politik, Senin (23/8/2021) mendatang.

Pada pelaksanaan seminar tersebut akan menghadirkan Duta Besar Indonesia untuk Mesir DR (HC) Lutfi Rauf Sapa dan Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia Effendy Gazali, Ph.D, serta Pengurus BPC Perhumas Makassar Sulsel, Ishaq Rahman, M.Si., MIRAP.

BACA JUGA :  Persiapan Tes UM-PTKIN, Jurusan Fisika FST UIN Alauddin Akan Adakan Try Out Akbar

Selain itu, dalam semnas tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis, dan juga Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Dr. Firdaus Muhammad.

BACA JUGA :  Adakan Webinar Nasional, Kajur Pendidikan Fisika : Membuka Wawasan Baru Mahasiswa Terkait Isu Terkini

Seminar Nasional kali ini mengusung tema International Political Communication and Influence of Information and Communication Technologies on Contemporary Diplomacy. Untuk pelaksanaannya sendiri, akan digelaf secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Nantinya, dalam seminar nasional tersebut akan membahas seputar Komunikasi Politik Internasional dan Peran serta Pengaruh Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Praktik Diplomasi Kontemporer ini terbuka untuk mahasiswa, dosen, praktisi dan masyarakat yang memiliki ketertarikan dalam bidang ilmu Komunikasi khususnya Komunikasi Politik.

BACA JUGA :  Peringatan Milad 36, Pers Kampus Washilah UIN Alauddin Undang Walkot Makassar