HMJ HES UIN Alauddin Makassar Bakal Gelar Futsal Competition, Yuk Daftar

58

Syiarmedia.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) membuka kompetisi Futsal HES CUP II antar jurusan se-UIN Alauddin Makassar.

Pendaftaran mulai dibuka pada Selasa, 8 hingga 15 Juni 2021 mendatang. Setiap tim yang ingin mendaftar mengumpulkan biaya registrasi sebanyak Rp 350 ribu dengan menghubungi panitia penyelenggara, Iwan di nomor 0858-2308-9553.

BACA JUGA :  Hadirkan DPRD Sulsel, Dema U UIN Alauddin Gelar Seminar Nasional Bahas Radikalisme Lintas Kampus

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (19-20/6/2021) di lapangan D’Reds Futsal, Gowa. Tim yang masuk sebagai juara satu, dua dan tiga akan mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan piagam penghargaan.

Kompetisi ini dirancang sebagai program rutin tahunan pengurus HMJ HES. Sebelumnya, HES CUP I dimulai pada 2019 lalu, sementara pada 2020 tidak terlaksana karena alasan Pandemi.

BACA JUGA :  Pengurus Pusat IPPM Pangkep Bersama Koordinator UIN Alauddin Makassar Turut Bantu Korban Puting Beliung

“Kami siapkan maksimal satu tim setiap jurusan untuk sementara, karena slot terbatas hanya disediakan 16. Peserta tercepat mendaftar yang akan diproses lebih lanjut,” kata Ketua HMJ HES, Irsan Taufik, Jumat (11/6/2021).

Jika slot alias batas tim yang disediakan sudah terpenuhi terang dia, pihaknya akan memberikan penyampaian di akun resmi HMJ HES, salah satunya di Instagram @hmjhesuinam.

BACA JUGA :  HMJ Jurnalistik UIN Alauddin Adakan Ngaji Bareng & Kajian Islami

Terakhir Irsan juga menyebutkan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan upaya memperkenalkan jurusan kepada seluruh elemen mahasiswa.

“Dengan membuka kegiatan yang menarik minat banyak orang, ini upaya sosialisasi yang tepat. Karena pasti jurusan yang ikut akan menjadikan ajang gengsi kalau ada turnamen,” pungkasnya. (Dev)