HMJ-Ak UIN Alauddin Gelar Raker, Ketua: Proker Lebih Fokus pada Pengkaderan dan Keilmuan

101

Syiarmedia.id, Gowa – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ-Ak) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan rapat kerja (raker) periode 2021, di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, selama 2 hari yakni mulai 24-25 Februari 2021.

Kegiatan raker kali ini bertajuk mewujudkan rencana kerja yang berintegritas, bersinergi demi aktualisasi cita organisasi yang berkemajuan dan berintelektual.

Rezki selaku Ketua HMJ-Ak Periode 2021 menuturkan bahwa dalam pelaksanaan raker nantinya akan dibahas terkait program kerja yang akan dijalankan selama masa bakti pengurus.

BACA JUGA :  Memperingati Hari Jadi Ketiga, Jurusan Kessos FDK UIN Alauddin Selenggarakan Seminar Nasional

“Kalau program kerjanya ada banyak yang direncakan dan akan dibahas di Forum Rapat Kerja ini, tapi fokusnya pada pengkaderan dan keilmuan,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2018 tersebut juga mengatakan bahwa untuk program kepengurusan periode kali ini sedikit berbeda karena situasi sedang pandemi. Dengan demikian, maka pihaknya akan lebih menginovasi dalam proses kerja kelembagaan.

BACA JUGA :  Gelar Kuliah Umum, FTK UIN Alauddin Makassar Bahas Pendidikan Karakter di Tengah Pandemi

“Proker yang dicanangkan di periode ini berbeda dengan periode sebelumnya, kita inovasikan proses kerja kelembagaan sesuai kondisi pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yg diberlakukan oleh pemerintah,” jelas Rezki.

Dengan berlangsungnya raker, Ketua HMJ-Ak menaruh harapan besar pada kepengurusan periode tahun ini. Ia berharap kepada seluruh pengurus bisa produktif dan inovatif dalam menyukseskan program-program yang dicanangkan.

BACA JUGA :  KKN-DK UIN Alauddin Makassar Angkatan 65 Gelar Seminar Proker di Desa Bissoloro

“Harapan saya, kepengurusan kali ini mampu menyesuaikan diri, produktif dan inovatif dalam menghadapi segala perubahan kondisi demi mensukseskan program kerja selama satu periode kepengurusan,” tutupnya.

Sekadar diketahui bahwa dalam kegiatan raker tersebut turut dihadiri oleh beberapa mahasiswa jurusan akuntansi. Adapun pelaksanaan kegiatan, dipastikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pihak pemerintah. (Dev)