FDK UIN Alauddin Gelar Kuliah Umum Periode Semester Gasal, Hadirkan Pemateri Handal

22

Syiarmedia.id, Gowa – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar Kuliah Umum periode semester gasal  tahun 2021, di ruang LT FDK UIN Alauddin, Senin (6/9/2021).

Kegiatan kuliah umum kali ini diselenggarakan dengan mengusung tema “Ayo Menjadi  Mahasiswa yang Ikhlas Mejemput Kesuksesan Akademik dan Organisasi”.

Sebagai informasi, bahwa kuliah umum tersebut wajib dihadiri seluruh Mahasiswa FDK UIN Alauddin, baik secara luar jaringan (luring) ataupun daring.

BACA JUGA :  KKN-DK UIN Alauddin Makassar Angkatan 65 Gelar Seminar Proker di Desa Bissoloro

Dalam kegiatan ini menghadirkan pemateri-pemateri handal, diantaranya yakni Dr.dr. Muji Iswanty, Sp. KK.,M. Kes., SH., MH yang merupakan Dosen Universitas Hasanuddin Makassar sekaligus ketua Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia (HMKI) Provinsi Sulsel dan Wakil Dekan 1 FDK UIN Alauddin, Dr. Irwan Misbach, S.E, M.Si.

BACA JUGA :  Menuju Indonesia Emas 2045, Jurusan Biologi FST UIN Alauddin Gelar Biochamp

Kuliah umum ini turut dihadiri oleh Dekan FDK UIN Alauddin, Dr. Firdaus Muhammad sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia berharap agar seluruh mahasiswa tetap memperhatikan pembelajaran, sehingga tidak memiliki tunggak nilai eror.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Dr. Syamsuddin AB, S.Ag,.M.Pd, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kuliah Umum. Ia menuturkan bahwa kuliah umum digelar untuk bisa memotivasi mahasiswa dalam menjemput kesuksesan.

BACA JUGA :  Jurusan Jurnalistik Adakan Pelatihan PKTI, Dekan FDK Berharap Mahasiswa Segera Setor Judul Penelitian

“Kuliah umum ini digelar untuk memotivasi Mahasiswa untuk memiliki semangat tinggi dalam memulai dan menjemput kesuksesan akademik dan Organisasi di semester baru terutama untuk Mahasiswa angkatan 2021,” ujarnya. (Ummu)