Adakan Musyawarah Kordinator, PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar Ingin Wujudkan Organisasi yang Progresif

106

syiarmedia.id, Gowa – PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar telah mengadakan Musyawarah Kordinator (Mukor) dengan mengusung tema “Berembuk satu visi untuk melanjutkan regenerasi demi terwujudnya organisasi yang progresif dengan kekeluargaan yang lebih erat”. Kegiatan tersebut diadakan di Rumah Adat Pattalassang yang berlangsung selama satu hari, yakni dari tanggal 27 – 28 Februari 2021.

Dalam kegiatan Mukor ini PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar juga mengadakan pemilihan ketua yang diikuti oleh dua calon, yaitu Ardiansyah dan Muhammad Devgan Ramadhan.

Dalam pemilihan tersebut, Muhammad Devgan Ramadhan terpilih menjadi ketua dari PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar pada 2021 – 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Teknik Arsitek FST UIN Alauddin Adakan Bedah Desain Arsitektur Masjid Berbasis Kearifan Lokal

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Devgan mengungkapkan harapan ataupun tujuannya setelah terpilih jadi ketua. Dia bertujuan ingin menghadirkan sistem kerja dengan melakukan inovasi baru guna menjaga dan meningkatkan elektabilitas organisasi yang telah ada.

“Kedepan saya ingin menghadirkan sistem kerja dengan inovasi baru guna menjaga dan meningkatkan elektabilitas organisasi yang telah ada,” tulisnya.

Devgan juga mengatakan organisasi ini harus mampu menjadi wadah silaturahmi berdasarkan nilai-nilai luhur budaya yang ada di tanah Luwu dan dia juga berharap PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin ini bisa menjadi pusat semangat intelektual sebagai organisasi kedaerahan.

BACA JUGA :  Seluruh Pegawai dan Dosen UIN Alauddin WFH Hingga 30 Juli Mendatang

“mampu menjadi wadah silaturahmi dengan berdasarkan pada nilai-nilai luhur budaya tana luwu dan menjadi poros semangat intelektual sebagai oraganisasi kedaerahan,” tutup Devgan.

Selain itu, Ketua Panitia Musyawarah Kordinator, Ardiansyah Putra juga berharap dengan terpilihnya ketua yang baru, semoga bisa memberikan warna yang baru terhadap PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar dan juga bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi serta terus mempertahankan eksistensinya.

BACA JUGA :  Lembaga Ma'had Al-Jami'ah UIN Alauddin Bakal Selenggarakan Program CBT Mode Daring

“Dengan Terpilihnya ketua yang baru, semoga dapat memberi warna yang baru juga untuk PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar. Bisa membawa PKPT IPMIL Raya UIN lebih baik lagi dan mampu mempertahankan eksistensinya di PKPT sejajaran. Kontestasi telah usai, saatnya kita kembali ke marwah organisasi, kekeluargaan,” tulis Ardiansyah melalui pesan Whatsapp.

Sekalipun acara tersebut diadakan secara langsung, para peserta dan juga panitia tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak. (Ain)