Akan Segera Bangkit, Syiar TV Adakan Kegiatan Workshop

205

syiarmedia.id, Gowa – Syiar TV baru saja telah mengadakan kegiatan workshop yang dilaksanakan di Lab TV Lantai 4 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar yang telah di mulai pada Jumat hingga hari ini Kamis (29/04/2021).

Saat dihubungi oleh kru syiarmedia.id, Pembina Syiar TV, Sulaiman menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini bahwa untuk saat ini, Syiar TV belum memiliki kru untuk mengisi kekosongan yang ada di Lab TV, makanya kegiatan ini diadakan.

BACA JUGA :  LKM PBio UIN Alauddin Makassar Gelar Kajian Bahas Efek Pemuda Buta Politik di Era Digital

“Untuk Syiar TV sampai saat ini belum ada yang support untuk editor, kameraman serta operator di Studio Syiar TV, makanya saya membuat opsi saja memilih kru dari yang ikut kelas saya, siapa yang serius punya minat di studio silahkan bergabung,” jelasnya.

BACA JUGA :  CDC UIN Alauddin Makassar Hadiri Diskusi Pengelolaan Lembaga Karir di UPRI

Sulaiman juga menambahkan agar Syiar TV bisa mengikuti jejak dari Syiar Radio yang telah lengkap. Dia juga berharap agar Jurusan Ikom dan Jurnalistik bisa terlibat dalam kegiatan ini.

“Semoga Syiar TV bisa mengikuti jejak radio yang sudah siap semua dan sudah jadi. Saat ini yang serius baru KPI dan pihak Syiar TV juga lebih memprioritaskan mahasiswa semester 4, dan saat ini saya juga masih menunggu mahasiswa dari Jurusan Ikom dan Jurnalistik agar kiranya bisa juga ikut bergabung,” ujar lelaki yang juga menjadi salah satu dosen di FDK UIN Alauddin Makassar. (Ainun)

BACA JUGA :  Bahas Literasi Digital, Jurusan Jurnalistik FDK UIN Alauddin Sukses Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat Gowa